Perilaku PPS dalam mengelola manajemen kesehatan dalam bentuk penggunaan obat, keluhan dan dokumen pemeriksaan dari hasil kuesioner menunjukan, perilaku sebagai berikut :42,9% Menunjukan setuju berkaitan dengan fungsi apotik sebagai tempat rujukan, untuk membeli obat dan menyatakan pemblian obat di apotik heigenis dan dapat dipercaya untuk penyembuhan, 57,1% Pola manajemen kesehatan yang menunjukan bahwa kesehatan mandiri, memiliki rentan waktu yang tidak bisa ditentukan dan bisa kapan saja, terjadi. Sakit, pola kesehatan dan hidup teratur dapat membuat kesehatan bertahan lama. 71,4% Pola manajemen kesehatan yang menggunakan informasi kesehatan, secara pereodik dan berkelanjutan sehingga melakukan pemeriksaan ke dokter dengan menggunakan BPJS, untuk mengurangi biaya kesehatan yang dikeluarkan oleh kesehatan mandiri. Serta mengetahui informasi kesehatan yang diterima dari hasil pemeriksaan. 42,9% pola manajemen kesehatan yang menyatakan informasi penyimpanan dokumen medis tidak diperlukan, dikarenakan fungsi dan manfaat yang diterima tidak bisa diperoleh secara langsung dan tidak langsung
Copyrights © 2024