Penelitian ini membahas optimalisasi akun Instagram @turnitin.beeyastore sebagai strategi untuk meningkatkan brand awareness. Beeya Store merupakan toko online penyedia jasa cek plagiasi. Permasalahan utama yang dihadapi meliputi kurangnya variasi konten, ketidakkonsistenan dalam strategi pemasaran digital, serta rendahnya tingkat keterlibatan audiens yang berdampak pada minimnya pengikut dan engagement rate. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan studi kasus. Pengumpulan data dikumpulkan melalui self-report peneliti sebagai admin, dokumentasi insight Instagram, observasi interaksi audiens, dan studi literatur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan fitur Instagram Bisnis, seperti penggunaan logo, bio relevan, dan tautan eksternal, serta kampanye media sosial seperti giveaway berhasil meningkatkan brand awareness dan keterlibatan audiens. Namun, kurangnya konsistensi dalam posting konten menjadi kendala utama yang perlu diperbaiki. Kesimpulan dari penelitian ini menekankan pentingnya konsistensi dan inovasi dalam strategi pemasaran digital melalui Instagram untuk mempertahankan visibilitas dan keterlibatan audiens secara berkelanjutan.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025