Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh Sales Promotion terhadap keputusan nasabah Bank BNI Tasikmalaya KK Kawali.Mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh Digital Marketing terhadap keputusan nasabah Bank BNI Tasikmalaya KK Kawali. Dan Mengetahui dan mendeskripsikan pengaruh Sales Promotion dan Digital Marketing terhadap keputusan nasabah Bank BNI Tasikmalaya KK Kawali. Sedangkan metode yang diginakan adalah penelitian bersifat deskriptif dan verifikatif. Hasil penelitian disimpulkan bahwa Tanggapan responden terhadap sales promotion yang di lakukan oleh PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali ternasuk kategori baik, begitu juga dengan keputusan nasabah. Dengan demikian maka sales promotion berpengaruh terhadap keputusan nasabah PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali. Artinya jika sales promotion meningkat, maka keputusan nasabah PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali juga akan mengalami peningkatan. Tanggapan responden terhadap digital marketing yang di lakukan oleh PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali ternasuk kategori baik, begitu juga dengan keputusan nasabah. Dengan demikian maka digital marketing berpengaruh terhadap keputusan nasabah PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali. Artinya jika digital marketing meningkat, maka keputusan nasabah PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali juga akan mengalami peningkatan.Tanggapan responden terhadap sales promotion dan digital marketing yang di lakukan oleh PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali ternasuk kategori baik, begitu juga dengan keputusan nasabah. Dengan demikian maka sales promotion dan digital marketing berpengaruh terhadap keputusan nasabah PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali. Artinya jika sales promotion dan digital marketing meningkat, maka keputusan nasabah PT BNI Cabang Tasikmalaya KK Kawali juga akan mengalami peningkatan.
Copyrights © 2025