Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 15 No. 3 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

ANALISIS HASIL PENJUALAN BUKU "MENJADI MANUSIA BERKARAKTER" DENGAN TEKNIK PEMASARAN KONTEN DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL

Huda, Nurul (Unknown)
Nursiyam (Unknown)
Lestari, Yayu (Unknown)
Ulinnuha, Firda (Unknown)
Amiru Mu’min, Imron (Unknown)
Halimatusolehah, Salma (Unknown)
Alam, Surya (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hasil penjualan buku "Menjadi Manusia Berkarakter" melalui teknik pemasaran konten digital di media sosial. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif untuk mengevaluasi efektivitas strategi pemasaran dalam meningkatkan visibilitas dan penjualan buku. Hasil menunjukkan bahwa pemanfaatan media sosial secara optimal dapat meningkatkan interaksi dengan audiens dan memperluas jangkauan pasar. Temuan ini menekankan pentingnya strategi pemasaran konten yang kreatif dan relevan dalam menarik minat pembaca serta meningkatkan penjualan buku di era digital, Dalam era digital, media sosial telah menjadi platform utama untuk mempromosikan produk, termasuk buku, dengan memanfaatkan strategi konten yang relevan, menarik, dan interaktif.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...