Tenue De Attire merupakan sebuah merek lokal yang bergerak di bidang fashion. Tenue De Attire mulai diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia di tahun 2014. Sejak awal munculnya brand bertema Europe ini, mereka membuat sebuah campaign yang bertepatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia, yang kemudian dilanjut di tahun 2019 menyesuaikan tema PEMILU di tahun tersebut. Sejak tahun 2020-an awal, Tenue De Attire berkomitmen untuk mengembangkan pasarnya ke ranah media sosial. Mereka mengutamakan platform Instagram dan TikTok untuk memasarkan produknya dari sudut pandang yang berbeda. Salah satu cara mereka memasarkan produknya di media sosial adalah dengan cara memproduksi konten pemasaran yang bertema komedi. Konten ini diberi hashtag #bukantipegue. Konten tersebut berisikan tentang seorang pria yang terus diminta oleh orang lain untuk berpakaian menyerupai tokoh ternama dengan menggunakan baju ataupun celana milik brand Tenue De Attire. Konten tersebut berhasil meningkatkan kesadaran merek Tenue De Attire di kalangan pengguna media sosial. Karena konten tersebut berhasil meningkatkan awareness dari Tenue De Attire, penulis akan meneliti apakah konten tersebut memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian terutama bagi followers Instagram @tenuedeattire yang menyaksikan konten reels #bukantipegue.
Copyrights © 2025