Jurnal Krakatau (Indonesian of Multidiciplinary Journal)
Vol. 3 No. 1 (2025): Februari

STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN PROMOSI PRODUK UNTUK MENINGKATKAN MINAT PEMBELI DI ALFAMART WARUNG JAUD

Dimas Anggara (Unknown)
Sakiroh, Sakiroh (Unknown)
Safitri Putri Derajat (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Feb 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah agar mengetahui bagaimana Stratgi Pemasaran dan promosi produk di Alfamart Warung Jaud. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yaitu pendekatan yang digunakan untuk memahami dan mendeskripsikan tentang peristiwa tertentu berdasarakan data hasil dari wawancara, observasi, atau dokumen. Hasil dari penelitian ini adalah Alfamart Warung jaud berhasil menarik minat pelanggan karena sudah menerapkan strategi pemasaran dan promosi produk dengan baik.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

krakatau

Publisher

Subject

Library & Information Science Mathematics Physics Social Sciences Other

Description

Jurnal Krakatau (Indonesian of Multidisciplinary Journals) adalah sebuah jurnal ilmiah yang diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat luas akan kekayaan khazanah keilmuan melingkupi berbagai dimensi kehidupan. Ruang lingkup dan fokus terkait dengan penelitian dengan pendekatan Multidisipliner, ...