Jurnal Krakatau (Indonesian of Multidiciplinary Journal)
Vol. 3 No. 1 (2025): Februari

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG

Leti Purnama Sari (Unknown)
Mardiah (Unknown)
Safitri Putri Derajat (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini menyelidiki dampak kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang dalam konteks bisnis retail di Indonesia. Pertumbuhan pesat industry retail telah menciptakan persaingan yang ketat, Dimana layanan yang unggul menjadi factor penentu keberhasilan. Penelitian ini menganalisis bagaimana kualitas peayanan dan kepuasan konsumen untukmelakukan pembelian ulang. Hasil penelitian diharapkan memberikan implikasi bagi strategi peningkatan penjual di sektor ritel. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Niat Beli Ulang

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

krakatau

Publisher

Subject

Library & Information Science Mathematics Physics Social Sciences Other

Description

Jurnal Krakatau (Indonesian of Multidisciplinary Journals) adalah sebuah jurnal ilmiah yang diharapkan dapat menunjukkan kepada masyarakat luas akan kekayaan khazanah keilmuan melingkupi berbagai dimensi kehidupan. Ruang lingkup dan fokus terkait dengan penelitian dengan pendekatan Multidisipliner, ...