Pengalaman berkunjung ketempat wisata memberikan kesan tersendiri dan bisa mendorong orang untuk berkunjung kembali. Kunjungan kembali wisatawan menjadi perhatian pemilik objek wisata, sebab kunjungan pendatang menunjukan stabilitas usaha. Penelitian ini sangat penting untuk mengetahui pengaruh dari word of mouth , daya tarik wisata dan fasilitas terhadap minat  berkunjung ulang pada pemandian alam Swimbath Kabupaten Simalungun. Pendekatan kuantitatif pilihan terbaik untuk menyeleaikan penelitian. Banyaknya jumlah populasi dan kesamaan karakteristik populasi peneliti hanya menggunakan 96 sampel, teknik sampel menggunakan accidental Sampling. Data dikumpulkan menggunakan  kuisioner dan pengolahan data digunakan statistical product and service solution versi SPSS 25.00. Pengolahan data dan pembahasan menghasilkan kesimpulan secara individu ketiga variabel berurutan berpengaruh terhadap minat berkunjung ulang pada pemandian alam swimbath kabupaten simalungun. Begitupun uji simultan ketiga variabel berpengaruh terhadap minat berkunjung ulang.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022