UPMI Proceeding Series Journal
Vol. 2 No. 2 (2024): OKTOBER 2024

THE INFLUENCE OF BUYERS' DECISIONS ON PACKAGING DESIGN IN THE SKINTIFIC BRAND: PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELI TERHADAP DESAIN KEMASAN PADA BRAND SKINTIFIC

Aprilya Kartika, Dwi (Unknown)
Rizki, Ainur (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini untuk mempelajari bagaimana keputusan pembeli mengenai desain kemasan pada merek Skintific di pasar kosmetik berpengaruh. Desain kemasan sangat penting untuk strategi pemasaran karena dapat memengaruhi preferensi pelanggan dan keputusan pembelian mereka. Alat pengumpulan data dalam studi ini adalah survei. Populasi target terdiri dari pembeli kosmetik yang dipilih secara acak dalam penelitian ini. Variabel independen (desain kemasan) dan variabel dependen (keputusan pembeli) dianalisis untuk menentukan hubungan antara data yang dikumpulkan. Hasil analisis menunjukkan bahwa dalam hal merek Skintific, desain kemasan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembeli. Persepsi dan preferensi pelanggan sangat dipengaruhi oleh elemen seperti warna, bentuk, dan informasi kemasan produk.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

ups

Publisher

Subject

Agriculture, Biological Sciences & Forestry Economics, Econometrics & Finance Education Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

UPMI Proceeding Series merupakan Publikasi Ilmiah yang memuat hasil-hasil penelitian baik pustaka maupun lapangan pada bidang berbagai ilmu (Multidisiplin ilmu) yang dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Ruang Lingkup: Ilmu Manajemen Ilmu Hukum Ilmu Administrasi Negara Ilmu Pertanian Ilmu ...