Tujuan penyelidikan untuk menentukan apakah permainan tutup botol geometri memengaruhi perkembangan kecerdasan logis dan matematik anak-anak. Penelitian ini menggunakan kepustakaan atau studi literatur, yang berarti mengumpulkan dan menganalisis sumber data dan buku yang telah dibahas sebelumnya. Penelitian kepustakaan termasuk dalam jenis penelitian kualitatif, di mana peneliti tidak melakukan penelitian secara langsung, tetapi menggunakan Google Schooler dan buku sebagai referensi. tentang hasil dan diskusi penelitian. Berdasarkan pembahasan di atas, dapat disimpulkan bahwa permainan tutup botol geometri efektif untuk mengajarkan kecerdasan logis dan matematik kepada anak-anak usia dini. Ini membantu mereka belajar berhitung dan menjadi lebih kognitif. Disisi lain permainan tutup botol geometri juga dapat mengembangkan kemampuan menalar, berpikir logis, dan memecahkan masalah.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025