Neraca Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi
Vol. 15 No. 8 (2025): Musytari : Jurnal Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi

PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN COFFEE SEDOTMEN DI BEKASI UTARA

Rizqia Naurah Zulfahra (Unknown)
Dewi Sri Woelandari Pantjolo Giningroem (Unknown)
Ferawaty Puspitorini (Unknown)
Agus Dharmanto (Unknown)
Milda Handayani (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Feb 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Secara parsial dan stimultan dari variabel indepen (bebas) yaitu promosi (X1), Harga (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) serta variabel dependen (terikat) yaitu Kepuasan Pelanggan (Y). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel teknik Convenience Sampling dengan rumus Lemeshow. Dalam penelitian ini populasi diambil dari pelanggan Coffee Sedotmen dengan jumlah sampel 100 responden. Penelitian ini melakukan pengujian menggunakan Software SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan promosi, harga, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara itu hasil uji koefisiensi determinasi menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh variabel prokosi, harga dan kepuasan pelayanan sebesar 47%.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

musytarineraca

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Environmental Science

Description

Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi, adalah jurnal nasional peer-review yang diterbitkan oleh CV Anugrah Anggota IKAPI. Musytari: Neraca Manajemen, Akuntasi, Ekonomi membahas ekonomi dan bisnis dalam ruang lingkup berbagai disiplin ilmu ekonomi, manajemen, dan akuntansi. Tim editorial ...