Tujuan penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana pemasaran melalui social media dan bundling produk terhadap keputusan pembelian berdampak pada kesedaran konsumen. konsumen. Untuk penelitian ini, Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarata Raya melakukan survei terhadap 112 orang yang menggunakan Vaseline Hand & Body Lotion. Program SmartPLS Versi 4.0 digunakan untuk menganalisis data. Seperti yang dijelaskan berikut ini, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel saling berpengaruh satu sama lain: social media marketing memiliki pengaruh yang s ignifikan terhadap keputusan pembelian; bundle produk memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap pemahaman merek; social media marketing memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kesadaran merek; dan bundle produk memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kesadaran merek. Kesadaran merek berdampak positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; social media marketing berdampak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek; bundle produk berdampak signifikan terhadap keputusan pembelian melalui kesadaran merek.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025