Pertumbuhan ekonomi ritel Indonesia menunjukkan adaptasi yang kuat meskipun terdampak pandemi Covid-19. Penelitian ini bertujuan menganalisis dampak kualitas Website dan harga terhadap keputusan dalam pembelian di Transmart Home Delivery, Transmart Carrefour Buah Batu. Dengan pendekatan kuantitatif deskriptif dan verifikatif menggunakan regresi linier berganda, penelitian ini melibatkan 100 responden melalui metode Simple Random Sampling. Hasil penelitian memperlihatkan keputusan pembelian, kualitas Website, dan harga berada dalam kategori baik. Analisis korelasi menunjukkan jika kualitas Website berpengaruh signifikan dan korelasi positif sangat kuat terhadap keputusan pembelian (nilai korelasi 0,854). Begitu pula, harga memiliki korelasi positif sangat kuat terhadap keputusan pembelian (nilai korelasi 0,880). Secara simultan, kualitas Website dan harga memengaruhi keputusan pembelian dengan tingkat pengaruh sebesar 79,7%, sementara 20,3% dipengaruhi faktor lain. Uji F menunjukkan Fhitung lebih besar dari Ftabel (189,91 > 3,09), menandakan bahwa kualitas Website dan harga berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Hasil ini memperlihatkan bahwa kualitas Website dan harga adalah faktor utama dalam memengaruhi keputusan pembelian konsumen di platform ini.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024