Banyak sekali tokoh-tokoh yang berkontribusi dalam menanamkan konsep pendidikan di Indonesia salah satunya adalah Muhammad Natsir yang dikenal dengan Pembaharu dalam pendidikan. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan terkait Kontribusi Pemikiran Mohammad Natsir Dalam Lembaga Pendidikan Di Indonesia. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan teknik studi pustaka, setelah data terkumpul dilakukan analisis yang relevan lalu terakhir disimpulkan dengan cermat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kontribusi Pemikiran Mohammad Natsir Dalam Lembaga Pendidikan Di Indonesia adalah menggabungkan antara pendidikan yang bercorak umum dan bercorak keislaman sehingga dapat mengatur secara menyeluruh tata hubungan antara manusia dengan Tuhannya (hablumminallah), antar sesama manusia (hablumminannas) dan antara manusia dengan alam sebagai pandangan hidup sekaligus jalan hidup hakiki manusia. 
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023