Jurnal Ilmu Kesehatan
Vol. 1 No. 1 (2022): Desember 2022

Kepuasan Pasien Pada Pelayanan Kesehatan Dalam Komunikasi Terapiutik Perawat Di Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru

Diaty, Rima (Unknown)
Poernareksa, Dwidya (Unknown)
Ramadhan, Muhammad Akbar (Unknown)



Article Info

Publish Date
20 Nov 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelayanan Kesehatan dengan komunikasi perawat dengan tingkat kepuasan pasien di Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru. Kepuasan pasien menjadi tanggungjawab pihak pelayanan Kesehatan khususnya rumah sakit Idaman Kota banjarbaru. Fasilitas dan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan harapan pasien, tidak menutup kemungkinan pasien tersebut akan selalu datang dan berobat pada layanan kesehatan tersebut. Ketidakpuasan pasien terhadap pelayanan kesehatan salah satunya dipengaruhi oleh faktor komunikasi terapeutik perawat dalam memberikan asuhan keperawatan.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

jik

Publisher

Subject

Health Professions

Description

JIKES : Jurnal Ilmu Kesehatan adalah media publikasi artikel penelitian yang diterbitkan oleh Yayasan Pendidikan Tanggui Baimbaian Kalimantan Selatan, sesuai SK. KEMENKUMHAM : AHU-0025509.AH.01.04. TAHUN 2022 TANGGAL 14 DESEMBER 2022, dengan Ruang lingkup artikel yang diterbitkan di jurnal kesehatan ...