Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh aplikasi digital pada Grabfood dan Word of Mouth terhadap kepuasan pelanggan pada Warunk Upnormal (Cabang Pasar Lama Tangerang). Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini merupakan responden konsumen Warunk Upnormal (Cabang Pasar Lama Tangerang) menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS 5. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial bahwa variabel aplikasi digital pada grabfood (X1) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y), Word of Mouth (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) dan secara simultan variabel aplikasi digital pada grabfood (X1) dan Word of Mouth (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Copyrights © 2022