SENEMA
Vol 1 No 1 (2022): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

STRATEGI PENINGKATAN DIGITAL MARKETING, PENYEMPURNAAN SISTEM KARTU STOK, SERTA PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 DI ITREE STORE

Ni Putu Yuria Mendra (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Ni Kadek Indah Mas Sukreni (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
29 May 2022

Abstract

Itree Store jasa perbaikan handphone khusus ios yang beralamat di Jalan Padang Sari No. 8 Kerobokan, Badung yang berdiri sejak tahun 2017 mengalami dampak pandemi covid-19, yang mengakibatkan harusnya menutup toko pada pertengahan tahun 2021 dan membuka jasa service handphone di rumah (homestore) maupun datang ke lokasi pelanggan. Dari hasil observasi kegiatan pengabdian masyarakat ini, bahwa Itree Store kurang melakukan pemasaran secara online, tidak terdapat kartu stok barang, dan tidak adanya himbauan protokol kesehatan covid-19 pada homestorenya. Kegiatan pengabdian masyarakat di Itree Store telah dilaksanakan dan berhasil dilakukan dengan baik, serta tepat sasaran. Dengan cara pembuatan brosur dan katalog, pendampingan pembuatan kartu stok barang, dan pembuatan poster himbauan protokol kesehatan covid-19 serta penyediaan handsanitizer. Dengan demikian maka diharapkan program ini akan terus berlangsung kedepannya dengan harapan agar kinerja UMKM ini semakin baik dan meningkat.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...