SENEMA
Vol 2 No 2 (2023): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

PELATIHAN DAN PROMOSI SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL UPAYA MENINGKATKAN KONSUMEN DI WOODS BARBESHOP

Gregorius Paulus Tahu (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
I Made Adi Gunawan (Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
30 Nov 2023

Abstract

Teknologi informasi saat ini dapat dikatakan menjadi salah satu bagian besar dari kehidupan masyarakat masa kini, tanpa disadari teknologi memiliki peran penting bagi hampir setiap orang. Salah satu teknologi informasi yang memegang peranan penting yaitu internet. Seiring berkembangnya tahun, pengguna internet di Indonesia mengalami kenaikan terus menerus. Tidak hanya sebagai media pembelajaran, media komunikasi ataupun media hiburan. Tetapi pesatnya perkembangan teknologi, dunia digital dan internet tentu juga berimbas pada dunia pemasaran. Pada saat ini, para pelaku usaha mulai memanfaatkan sosial media sebagai wadah untuk meluaskan pasarannya. Hal ini menjadikan para konsumen untuk memanfaatkan sosial media sebagai wadah untuk menggali informasi mengenai sebuah produk atau jasa yang diminati. Tujuan dari penelitian kuliah kerja nyata ini adalah merancang dan mengembangkan visual branding pada Woods Barbershop agar memiliki nilai dan ciri khas di mata masyarakat.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...