SENEMA
Vol 3 No 1 (2024): PROSIDING SEMINAR NASIONAL PENGABDIAN MASYARAKAT (SENEMA)

OPTIMALISASI DIGITALISASI DAN UPGRATING STORE ATMOSFER SEBAGAI BENTUK UPAYA PENINGKATAN CONSUMER DECISION MAKING DI DINDA FASHION BALI

Putu Yusi Pramandari (Universitas Mahasaraswati Denpasar)
Putu Siska Darayani (Universitas Mahasaraswati Denpasar)



Article Info

Publish Date
15 Jun 2024

Abstract

Adanya program pengabdian Masyarakat bertujuan untuk membantu Perusahaan Dinda Fashion Bali dalam meningkatkan Keputusan Pembelian. melalui program kerja pengoptimalisasian digitalisasi dan upgrating store atmosfer sebagai bentuk upaya peningkatan consumer decision making di Dinda Fashion Bali Cabang Denpasar, Jalan Tukad Barito, Panjer, Denpasar Selatan, sudah terlaksana dengan baik. Dimulai dengan observasi, metode pembekalan, pelatihan, hingga terjun langsung ke lapangan dengan menerapkan ilmu digital marketing kemudian dilanjutkan dengan mengimplementasikannya melalui program kerja. Metode evaluasi pelaksanaan program Pengabdian Masyarakat ditinjau dari keberlangsungan program kerja dan keefektifan, keberlangsungan program pada sasaran dari setiap program kerja.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

seminarfeb

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Environmental Science Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) sebagai wujud diseminasi kegiatan ilmiah pengabdian masyarakat yang dilakukan sivitas akademika Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat (SENEMA) merupakan hasil program pengabdian ...