Bata Ilyas Educational Management Review
Vol. 3 No. 1 (2023): January - June

Pengaruh Media Social Marketing terhadap Brand Imaghe produk Sudut Cerita

Angelino, Kevin (Unknown)
Wijaya, Hendri (Unknown)
Tondy, Tondy (Unknown)
Tjoa, Kevin (Unknown)
Lie, Tommy (Unknown)



Article Info

Publish Date
04 Jan 2023

Abstract

Artikel ini membahas tentang penggunaan media social dalam memasarkan dan mempromosikan produk Sudut Cerita. Metodologi penelitian yang digunakan dalam atikel ini tedapat tiga tahap antara lain perumusan strategi, implementasi, dan pelaporan. Tahap perumusan strategi melibatkan perencanaan langkah-langkah yang akan diterapkan pada tahap berikutnya. Tahap Implementasi terdiri dari menjalankan rencana dan strategi yang telah dikembangkan dengan UMKM yang diselidiki, sedangkan tahap pelaporan adalah proses penyajian hasil kegiatan. Hasil penelitian menunjukan bahwa sudut cerita ini masih kurang mengoptimalkan platform media social dan juga sudut cerita ini tidak memiliki brand image yang kuat.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

biemr

Publisher

Subject

Humanities Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media

Description

Bata Ilyas Educational Management Review encourages courageous and bold new ideas, focusing on contribution, theoretical, managerial, and social life implications. Bata Ilyas Educational Management Review Management welcomes papers that are based on human resources management for example: ...