Jurnal Ekonomi, Akuntasi dan Manajemen Indonesia(JEAMI)
Vol. 2 No. 01 (2023): Jurnal Ekonomi, Akuntasi dan Manajemen Indonesia (JEAMI), November 2023

Strategi Penetapan Harga Di Point Coffee

Azzahra, Aulia (Unknown)
Isnaningsih, Ayumi (Unknown)
Nur F, Oktavia (Unknown)
Lestari, Puji (Unknown)
Febriana S, Putri (Unknown)
Sakila, Sakila (Unknown)



Article Info

Publish Date
12 Jun 2023

Abstract

Strategi pemasaran merupakan salah satu komponen penting dalam pengendalian perusahaan. Unsur harga menjadi isu yang relevan, diantara berbagai unsur dalam strategi pemasaran, bila dikaitkan dengan kondisi ekonomi nasional yang sedang menghadapi krisis saat ini. Dengan kata lain faktor harga menjadi salah satu masalah utama yang harus dipertimbangkan oleh marketer. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana cara mempertahankan kualitas dan kuantitas produk kepada pembeli dengan harga yang telah ditetapkan oleh Point Coffee. Fokus penelitian ini yaitu pada strategi pemasaran yang dilakukan oleh point coffe untuk menarik peminat dengan segala promosi, pelayanan, serta kualitas produk. Dalam penelitian ini digunakan pendekatan kualitatif, sehingga data yang ditemukan dari lapangan akan dilakukan secara kualitatif (deskriptif) dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian strategi penetapan harga di Point Coffee berhasil dilakukan. Hal ini dibuktikan dengan rata – rata minuman terjual lebih dari 50 cup perharinya.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

Juemi

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Environmental Science Social Sciences

Description

Jurnal Ekonomi, Akuntasi dan Manajemen Indonesia (JEAMI) adalah jurnal di bidang Ekonomi, Akuntansi dan Manajemen dengan ruang lingkup Ekonomi Bisnis, E-bisnis, Perilaku Konsumen, Kewirausahaan, Keuangan, Kebijakan Publik, Manajemen Sumber Daya Manusia, Perilaku Organisasi, Manajemen Pemasaran, ...