Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi dampak dari brand image, kepercayaan merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda di kota Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik statistik dengan populasi yang terdiri dari 168 konsumen Honda Vario di Semarang. Partisipan dalam penelitian ini adalah warga Semarang yang telah membeli produk Honda Vario. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Untuk menganalisis data, digunakan uji statistik, uji asumsi klasik, dan uji regresi linear. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, kepercayaan merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Semarang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, kepercayaan merek, dan kualitas produk memberikan pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Ketiga variabel bebas brand image, kepercayaan merek, dan kualitas produk secara nyata bersamaan mempengaruhi Keputusan pembelian Honda Vario oleh warga kota Semarang.
Copyrights © 2025