Jurnal Ekonomika Dan Bisnis
Vol. 5 No. 1 (2025): Januari - Februari

Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Maxim Di Palembang

Viya, Olif (Unknown)
Darusita, Nabila (Unknown)
Febriani , Sintia (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Jan 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian adalah menganalisis pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan transportasi maxim di palembang. Metode penelitian kuantitatif dengan lima-skala Likert sebagai metode pengukurannya. Populasi dalam penelitian adalah seluruh konsumen yang telah menggunakan transportasi Maxim di Palembang: dengan jumlah sampel 100 responden, dimana pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan SmartPLS.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jebs

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

JEBS : Jurnal Ekonomika Dan Bisnis Merupakan Jurnal Penelitian dan Kajian Ilmiah yang diterbitkan CV.ITTC - INDONESIA dan dikelola langsung oleh Webinar.Gratis dan Even. Penyunting menerima kiriman naskah hasil kajian dan penelitian untuk bidang ekonomi ,bisnis, manajemen, akuntansi, auditing, ...