Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Perceived Value, Perceived Risk, dan Kualitas Informasi Akuntansi Terhadap Kepuasan Pengguna Digital Payment Pada UMKM di Kota Medan. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan teknik convenience. Pengambilan sampel convenience adalah pengambilan sampel yang dilakukan dengan memilih sampel secara bebas sesuai kehendak peneliti. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 45 responden. Data yang dikumpulkan dari kuesioner dianalisis dengan menggunakan SmartPLS 4.0. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling berbasis Partial Least Square (PLS-SEM). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa perceived value berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna digital payment. Perceived risk berpengaruh negatif terhadap kepuasan pengguna digital payment. Kualitas Informasi Akuntansi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna digital payment.
Copyrights © 2025