Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan mengguakann Metode Structural Equaction Modeling (SEM) yang berbasis komponen dan menggunakan Partical Least Square (PLS) yang digunakan untuk menyelesaikan regresi berganda ketika terjadi permasalahan spesifik pada data, seperti jumlah sampel yang tidak terlalu besar, adanya missing values, dan multikolinearitas, dikarenakan multikolinearitas yang tinggi dapat meningkatkan risiko penolakan hipotesis saat pengujian model regresi. Pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Populasi konsumen dalam penelitian ini adalah Wanita yang berdomisili di Surabaya dengan rata-rata usia 19 sampai 25 tahun. Brand Ambassador berpengaruh Positif Signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan koefisien path sebesar 0,597. Kualitas Produk berpengaruh Signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan koefisien path sebesar 0,064. : Persepsi Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan koefisien path sebesar 0,280.
Copyrights © 2025