Al-MIKRAJ: Jurnal studi Islam dan Humaniora
Vol 5 No 2 (2025): Al-Mikraj, Jurnal Studi Islam dan Humaniora

pengaruh promosi,kualitas pelayanan,kualitas produk terhadap keputusan pembelian di waroeng steak & shake

Fatah, Asryanni Fakhrurrazi (Unknown)
Vitaharsa, Leonardo Indra (Unknown)



Article Info

Publish Date
19 Feb 2025

Abstract

Pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yakni variabel X dari jurnal ini. Keputusan pembelian Waroeng Steak & Shake Jakarta menjadi pusat penelitian ini. Sebanyak 159 orang disurvei menggunakan teknik purposive sampling untuk penelitian ini. Kami juga mengevaluasi alat untuk mengevaluasi reliabilitas dan validitasnya. Data diolah menggunakan teknik regresi linier berganda dalam program komputer SPSS tipe 26. Uji t menghasilkan ≈0,044 < 0,05 untuk X1, 0,000 < 0,05 untuk X2, dan 0,000 < 0,05 untuk X3, untuk setiap variabel. Hipotesis nol (Ho) diuji dalam penelitian ini sementara hipotesis alternatif (Hl) dipertimbangkan. X1, X2, dan X3 secara signifikan dan positif mempengaruhi Y, menurut data.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

almikraj

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Social Sciences

Description

Al-Mikraj: Jurnal Kajian Islam dan Humaniora Indonesia. Jurnal ini membahas tentang Studi Islam dan Humaniora. Kajian Islam memiliki ruang lingkup kajian yang cukup luas secara sistematis dan terintegrasi untuk mengetahui, memahami dan menganalisis secara mendalam hal-hal yang berkaitan dengan ...