Human Capital Development
Vol 11 No 3 (2024): Human Capital Development

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Yoshinoya

Utami, Priska (Unknown)
Paludi, Salman (Unknown)



Article Info

Publish Date
18 Dec 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah kualitas produk, promosi dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Yoshinoya Mall Pesona Square. populasi dalam penelitian ini terdiri dari pengunjung yoshinoya. penelitian ini menggunakan metode accidental sampling dengan ukuran sampel sebanyak 140 responden. Teknik pengumpulan data ini menggunakan kuesioner yang di uji validitas dan reliabilitasnya menggunakan SPSS. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial maupun simultan kualitas produk, promosi dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Yoshinoya Mall Pesona Square.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

hcd

Publisher

Subject

Other

Description

Human Capital Development adalah jurnal ilmiah yang mempublikasikan hasil penelitiaan mahasiswa dan dosen S1 Manajemen Universitas Asa Indonesia, dan yang menjadi scope jurnal ini adalah khusus manajemen ...