Jambura Journal of Educational Management
Volume 6 Nomor 1, Maret 2025

Pengaruh Viral Marketing, Brand Ambassador, Brand Trust, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada Live Tiktok Shop

Nurhafizah, Intan (Unknown)
Adji Kusuma, Kumara (Unknown)
Sukmono, Rita Ambarwati (Unknown)



Article Info

Publish Date
14 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan memahami pengaruh dari Viral Marketing, brand ambassador, brand trust, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada short live tiktok shop. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Pada penelitian ini seluruh masyarakat yang pernah membeli produk di live tiktok shop yang jumlah tepatnya tidak diketahui, dijadikan sebagai populasi pengambilan sampel dengan menggunakan metode non-probability sampling melalui teknik purposive sampling. Pengambilan data pada penelitian ini dengan melalui observasi dan menyebarkan kuisioner yang diukur dengan menggunakan skala likert. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan aplikasi software SmartPLS

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jjem

Publisher

Subject

Other

Description

Jambura Journal of Educational Management (JJEM) is a scientific journal in the field of Education Management. JJEM is published by the Department of Education Management, Faculty of Education science at the State University of Gorontalo. The purpose of this journal is to provide a place for ...