Jurnal Sains Psikologi
Vol 1, No 2 (2009)

Hubungan antara Kepedulian Terhadap Pelayanan, Citra Merek, dan Kepuasan Konsumen Telkom Flexi

Fattah Hidayat (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 Mar 2009

Abstract

Abstrak: Penelitian ini bertujuan menguji hubungan citra merek, kepedulian pelayanan dan kepuasan konsumen Telkom Flexi. Penelitian korelasional ini melibatkan subjek 59 konsumen Telkom Flexi di Malang Jawa Timur. Citra merek, kepedulian pelayanan dan kepuasan konsumen Telkom Flexi diukur  dengan angket citra merek, angket kepedulian pelayanan dan angket kepuasan konsumen Telkom Flexi dengan model skala Likert. Data yang terkumpul dianalisis dengan korelasi dan regresi ganda. Temuan menunjukkan bahwa    ada hubungan kepedulian layanan, citra merek Telkom Flexi dan kepuasan konsumen.Kata-kata kunci:  citra merek, kepedulian pelayanan, kepuasan konsumen.

Copyrights © 2009