Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh periklanan yang diterapkan PT. Jasa Harapan Barat Medan terhadap minat beli konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi liniar berganda. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan menggunakan teknik insidential sampling dengan jumlah sampel 95 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah survey dengan menggunakan kuesioner.Hasil penelitian ini menyatakan bahwa variabel periklanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada PT. Jasa Harapan Barat Medan. Hasil penelitian ini didukung oleh nilai adjusted R squere sebesar 0,721 atau 72,1% yang artinya bahwa variabel periklanan mempunyai pengaruh 72,1% terhadap minat beli konsumen pada PT. Jasa Harapan Barat Medan. Sedangkan sisanya sebesar 27,9% dijelaskan oleh variabel-variabel yang lain yang mempengaruhi minat beli konsumen.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2017