J-CEKI
Vol. 1 No. 5: Agustus 2022

Keputusan Pembelian Berdasarkan Citra Rasa dan Kemasan: (Survei pada Konsumen Basreng Dua Saudara Snack di Singaparna)

Citra Pratiwi (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Rita Tri Yusnita (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)
Suci Putri Lestari (Universitas Perjuangan Tasikmalaya)



Article Info

Publish Date
31 Aug 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial cita rasa dan kemasan terhadap keputusan pembelian basreng dua saudara snack di singaparna. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei dengan pendekatan Kuantitatif. Populasi yang diteliti sebanyak 100 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan data sekunder. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS versi 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa cita rasa dan kemasan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian basreng dua saudara snack. Cita rasa, secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian basreng dua saudara snack. Kemasan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian basreng dua saudara snack.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

J-CEKI

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. J-CEKI terbit 6 kali dalam setahun atau tiap 2 bulan sekali. J-CEKI menerbitkan artikel bidang Humaniora dan Ilmu Sosial. Humaniora: Bahasa dan Linguistik, Sejarah, Sastra, Seni Pertunjukan, Filsafat, Agama, Seni Rupa. Ilmu ...