J-CEKI
Vol. 4 No. 1: Desember 2024

Pengaruh Social Media Marketing Activities dan Perceived value Terhadap Revisit Intention

Selvi Rohania Sari (Universitas Trunojoyo Madura)
Deykha Aguilika (Universitas Trunojoyo Madura)



Article Info

Publish Date
30 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Social Madia Marketing Activities dan Perceived Value Terhadap Revisit Intention Pada Pantai Lon Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh wisatawan Pantai Lon Malang. Sampel penelitian ini berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan data yang diperoleh diolah dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan social media marketing activities dan perceived value memiliki pengaruh, baik secara parsial maupun simultan terhadap revisit intention.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

J-CEKI

Publisher

Subject

Humanities Social Sciences

Description

J-CEKI : Jurnal Cendekia Ilmiah diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. J-CEKI terbit 6 kali dalam setahun atau tiap 2 bulan sekali. J-CEKI menerbitkan artikel bidang Humaniora dan Ilmu Sosial. Humaniora: Bahasa dan Linguistik, Sejarah, Sastra, Seni Pertunjukan, Filsafat, Agama, Seni Rupa. Ilmu ...