Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh tagline “gratis ongkir” terhadap keputusan berbelanja online, untuk mengetahui pengaruh metode pembayaran shopeepay terhadap keputusan berbelanja online serta pengaruh tagline “gratis ongkir” dan metode pembayaran shopeepay shopee terhadap keputusan berbelanja online dikalangan mahasiswa UINSU. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan, hal ini disebabkan karena dalam memperoleh data dari hasil pengamatan langsung kepada mahasiswa ekonomi islam uin sumatera utara dengan menggunakan kuesioner dengan pendekatan kuantitatif dan kemudian data tersebut diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian hipotesis menunjukkan bahwa (1)Tagline “gratis ongkir” (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan (Y)berbelanja online. (2)Metode pembayaran “shopeepay”(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable keputusan (Y)berbelanja online. (3)Tagline “gratis ongkir”(X1) dan metode pembayaran “shopeepay”(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan(Y) berbelanja online di kalangan mahasiswa UINSU. Kata Kunci : Tagline, Metode Pembayaran, Keputusan
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022