Penelitian ini dilakukan untuk mengenali menejemenmedia sosial yang digunakan dalam kampanye penururnan stunting dalam anak bayi di Indonesia. Riset ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan cara pengumpulan informasi riset menggunakan litelature. Hasil penelitian ini menemukan jika, menejemen media sosial dalam kampanye akan memiliki pengaruh terhadap pengetahuan, tindakan, serta sikap terhadap persebaran informasi mengenai stunting. Media sosial saat ini menjadi alat yang sangat efektif untuk mengkampanyekan gerakan terhadap penurunan stunting pada anak. Selain itu penelitian juga membuktikan bahwa pemberdayaan masyarakat pada penyelesaian stunting ( ganguan perkembangan dalam anak bayi) dimulai dari langkah penyadaran terhadap masyarakat, langkah alih bentuk daya berbentuk pengetahuan wawasan, membagikan keahlian bawah alhasil bisa mengutip kedudukan didalam pembangunan, dengan membagikan pelatihan- pelatihan serta yang terakhir Langkah kenaikan daya intelektual, kecakapan- keterampilan alhasil tercipta inisiatif serta daya inivatif buat membawakan pola independensi, warga yang telah mandiri tidak bisa didiamkan sedemikian itu saja.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024