Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital citra merek dan electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian yang dimediasi kepercayaan konsumen pada konsumen Mie Gaga pengguna media sosial Twitter/X. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Mie Gaga yang menggunakan media sosial Twitter/X. Sampel sebanyak 97 responden diambil menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan software SmartPLS Versi 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 2) e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen; 4) e-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen; 5) Kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; 6) Kepercayaan konsumen mampu memediasi hubungan antara citra merek dengan keputusan pembelian; dan 7) Kepercayaan konsumen mampu memediasi hubungan antara e-WOM dengan keputusan pembelian.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2024