Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 3: Maret 2024

Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian

Arjang Arjang (Universitas Indonesia Timur)
Rosa Zulfikar (Politeknik Pembangunan Pertanian Yogyakarta)
Marianus Muharli Mua (STP Don Bosco Tomohon)
Vivi Candra (STIE Sultan Agung)
Udi Iswadi (Universitas Al-Khairiyah)



Article Info

Publish Date
05 Mar 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan brand image terhadap keputusan pembelian di produk Sidomuncul. Metode penelitian ini yakni kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan brand image secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu, ketiga variabel tersebut juga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...