Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 4: Mei 2024

Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Pelanggan Burger King Bekasi

Slamet Maryoso (Universitas Bina Sarana Informatika)
Dian Indah Sari (Universitas Bina Sarana Informatika)



Article Info

Publish Date
14 May 2024

Abstract

Tujuan dari penelitian yaitu untuk mengetahui pengaruh antara promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat beli pelanggan pada Burger King Bekasi. Desain Penelitian ini merupakan desain kausalitas. Objek penelitian yaitu pelanggan Burger King Bekasi.  Sampel pada temuan ini berjumlah 50 orang. Sampel diatas diuji menggunakan SPSS Versi 24. Kesimpulan utama berdasarkan keseluruhan pembahasan di atas adalah sebagai berikut: pertama, variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan Burger King Bekasi. Kedua, variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap  minat beli pelanggan Burger King Bekasi. Ketiga, variabel promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pelanggan Burger King Bekasi.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...