Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada minuman Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung. Penelitian ini dengan menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian asosiatif dengan strategi pengujian uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Data-data di peroleh dari kuisioner dengan menggunakan sampel 67 orang yang mana di uji dengan menggunakan SPSS 25.0 sebagai alat pengujian. Dampak dari ulasan ini menunjukkan bahwa X1 (kualitas produk) memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada minuman Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung. X2 (harga) memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada minuman nyoklat klasik Bu Dendy Tulungagung. X3 (promosi) memiliki dampak yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada minuman Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung. X4 (kualitas pelayanan) memiliki dampak yang positif akan tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen pada minuman Nyoklat Klasik Bu Dendy Tulungagung.
Copyrights © 2022