Sektor pendidikan anak usia dini (PAUD) di Surabaya sedang berupaya keras untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pendaftaran siswa di tengah persaingan yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak dari berbagai strategi promosi, seperti penjualan personal, promosi penjualan, media sosial, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan memilih PAUD PPT Matahari di Surabaya. Menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, data akan dikumpulkan melalui survei yang disebarkan kepada orang tua peserta didik di PAUD PPT Matahari Surabaya. Analisis statistik akan diterapkan untuk menentukan signifikansi dan kekuatan pengaruh masing-masing elemen promosi terhadap keputusan memilih. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penjualan personal, promosi penjualan, iklan, dan hubungan masyarakat, baik secara parsial maupun bersama-sama, memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan memilih PAUD PPT Matahari. Disarankan untuk melakukan penelitian dengan cakupan area yang lebih luas.
Copyrights © 2024