Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi
Vol. 3 No. 5: Juli 2024

Pengaruh Personal Selling, Sales Promotion, Advertishing, Dan Public Relation Terhadap Keputusan Memilih Paud Ppt Matahari Surabaya

Lilik Sumarni (Unknown)
Ida Rusmawati (Unknown)
Salsadilla Evrita (a:1:{s:5:"en_US"
s:14:"Politeknik NSC"
})

Eko Tjiptojuwono (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Jul 2024

Abstract

Sektor pendidikan anak usia dini (PAUD) di Surabaya sedang berupaya keras untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah pendaftaran siswa di tengah persaingan yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dampak dari berbagai strategi promosi, seperti penjualan personal, promosi penjualan, media sosial, dan hubungan masyarakat terhadap keputusan memilih PAUD PPT Matahari di Surabaya. Menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif, data akan dikumpulkan melalui survei yang disebarkan kepada orang tua peserta didik di PAUD PPT Matahari Surabaya. Analisis statistik akan diterapkan untuk menentukan signifikansi dan kekuatan pengaruh masing-masing elemen promosi terhadap keputusan memilih. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penjualan personal, promosi penjualan, iklan, dan hubungan masyarakat, baik secara parsial maupun bersama-sama, memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan memilih PAUD PPT Matahari. Disarankan untuk melakukan penelitian dengan cakupan area yang lebih luas.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

EKOMA

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Social Sciences

Description

EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi merupakan jurnal yang diterbitkan oleh CV ULIL ALBAB CORP. EKOMA : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi menerbitkan artikel hasil penelitian dan kajian literatur dari bidang ekonomi, manajemen, akuntansi baik dari perspektif konvensional dan/atau Islam ...