Ulil Albab
Vol. 2 No. 8: Juli 2023

Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kepercayaan Merek Sepatu Olahraga Lokal

Muhammad In'am Attaqi (Universitas PGRI Yogyakarta)
Adhi Prakosa (Universitas PGRI Yogyakarta)



Article Info

Publish Date
22 Jun 2023

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi pengaruh variabel Brand Personality, Perceived Quality dan Brand Prestige terhadap Brand Trust sepatu olahraga lokal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Menggunakan sampel dengan jumlah sebanyak 154 responden. Purposive sampling digunakan dalam pengambilan sampel. Kuesioner digunakan sebagai sarana untuk mengumpulkan data. Dengan menggunakan aplikasi SPSS 25 data dianalisis berdasarkan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini diketahui bahwa variabel Brand Personality, Perceived Quality dan Brand Prestige secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh terhadap Brand Trust.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIM

Publisher

Subject

Religion Humanities Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

ULIL ALBAB : Jurnal Ilmiah Multidisiplin diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. ULIL ALBAB : Jurnal Ilmiah Multidisplin menerbitkan artikel bidang multidisiplin, termasuk : Pendidikan, Hukum, Ekonomi, Agama, Pendidikan, Kesehatan, Teknik, Kebijakan Publik, Pariwisata, Sosial dan Politik, Budaya, ...