Joong-Ki
Vol. 4 No. 1: November 2024

Meningkatkan Brand Awarness: Dengan Aktif Dan Konsisten Di Media Sosial, UMKM Bisa Lebih Dikenal Oleh Banyak Orang Dan Membangun Citra Positif Di Mata Konsumen

Rezki Akbar (Unknown)
Adinda Faisyahwati (Unknown)
Inuh Bahyu Sasongko (Unknown)
Viola, Viola (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 Nov 2024

Abstract

Menabung merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan untuk masa depan. Menabung dapat menjadi salah satu cara untuk mengelola keuangan, menabung dapat dimulai sejak usia dini atau anak sekolah dasar. Tujuan dari sosialisasi menabung sejak sekolah dasar adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa dalam menabung. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan merupakan bentuk nyata dari upaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah. Di Sungai Kosak, program pengabdian ini terdiri dari berbagai kegiatan yang bertujuan untuk membekali anak-anak dengan ilmu dan keterampilan yang bermanfaat. Adapun 4 program yang akan dilaksanakan yaitu: sosialisasi menabung untuk menanamkan pentingnya mengelola keuangan sejak dini, kegiatan keagamaan yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai spiritual, pelatihan pembuatan gelang sebagai media pengembangan kreativitas dan kewirausahaan anak, serta pemberdayaan UMKM untuk mendorong kemandirian ekonomi pada anak.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Joong-Ki

Publisher

Subject

Religion Humanities Education Environmental Science

Description

Joong-Ki : Jurnal Pengabdian Masyarakat diterbitkan oleh CV. ULIL ALBAB CORP. Joong-Ki merupakan jurnal (Open Journal System) dari berbagai hasil-hasil kegiatan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya ekonomi, pendidikan, teknik, pertanian, sosial dan ...