Tamilis Synex: Multidimensional Collaboration
Vol. 2 No. 04 (2024): Tamilis Synex: Multidimensional Collaboration

Urgensi Kepemimpinan Transformasional Perkembangan Budaya Belajar Di Sekolah

Annisa Ayuning Tyas (Unknown)
Latifatum Muthoharoh (Unknown)
Lutfi Zainatul Muslihah (Unknown)
Umi Luthfiyatul (Unknown)
Tamrin Fathoni (Unknown)



Article Info

Publish Date
28 Jun 2024

Abstract

Mengembangkan budaya yang berkualitas dalam lembaga pendidikan dapat di lakukan dengan mengembangkan inovasi pendidikan, ekstra kulikuler, budaya, karakter kepribadian siswa serta program pengembangan prestasi akademik dan non akademik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui urgensi kepemimpinan Transformasional di sekolah. Melalui penerapan prinsip kepemimpinan transformasional disekolah dapat memberikan pelajaran penting bagi siswa dan guru dikarenakan kepemimpinan ini mengembangkan inovasi serta memberikan motivasi berfokus pada sasaran mutu dan tindak lanjut. Selain itu hasil penulisan ini akan mendeskripsikan dampak kepemimpinan transformasional terhadap pengembangan inovasi dan budaya dalam pendidikan leadership.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

TLS

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Tamilis Synx (E-ISSN 3026-3972) is a blind peer-reviewed journal published by Edujavare Publishing, Indonesia. This journal publishes research articles, conceptual articles, field study reports and book reviews on all scopes of multidisciplinary science (See Focus and Scope). This journal articles ...