Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Vol. 6 No. 3 (2024)

Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Diva Cash & Credit di Singaraja

Maharani, Putu Tyas Pradnya (Unknown)
Putra, Komang Endrawan Sumadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
13 Apr 2025

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui, secara bersamaan, bagaimana kepuasan pelanggan Diva Cash & Credit di Singaraja dipengaruhi oleh kualitas produk dan promosi. Desain penelitian kuantitatif kausal adalah yang digunakan. Sampel penelitian ini dipilih dengan menggunakan pendekatan probabilitas sampling yaitu simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 175 responden. Pelanggan Diva Cash & Credit di Singaraja menyelesaikan survei untuk memberikan statistik. Temuan penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) promosi serta kualitas produk terdapat adanya pengaruh baik terhadap kepuasan pelanggan Diva Cash & Credit di Singaraja; (2) Promosi mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Diva Cash & Credit di Singaraja; dan (3) kualitas produk juga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Diva Cash & Credit.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

Prospek

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Prospek: Jurnal Manajemen dan Bisnis is an open journal for every article related to Human Resource Management, Financial Management, Marketing Management, Strategic Management, Organizational Behavior, Operations Management, Change Management, Management of Sharia, Knowledge Management, ...