JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 9 No. 1 (2025)

Evektifitas E-Book Interaktif dalam Meningkatkan Pemahaman Siswa SD/MI

Saskiawati, Eka (Unknown)
Mastoah, Imas (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Mar 2025

Abstract

Riset ini mangulas tentang daya guna pemakaian e- book interaktif dalam tingkatkan uraian siswa SD/ MI. E- book interaktif ialah inovasi tata cara pendidikan yang menggunakan teknologi buat mengaitkan siswa lewat fitur multimedia semacam bacaan, foto, audio, serta vidio. Sudi literatur menimpa pemakaian e- book interaktif membuktikan kalau ini sanggup meningkatan uraian siswa dengan metode menyajikan modul yang lebih menarik serta interaktif. Dalam pengembangannya, sokongan dari pemerintah serta institusi pembelajaran, paling utama dalam infrastruktur teknologi serta pelatihan guru, sangat berarti. Oleh sebab itu pemakaian e- book interaktif di sekolah butuh terus di tingkatkan buat tingkatkan mutu pendidikan di masa digital.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...