JURNAL PENDIDIKAN TAMBUSAI
Vol. 9 No. 1 (2025)

Pengaruh Promosi, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Colorbox Palembang Indah Mall

Wang, Francisca (Unknown)
Cholid, Idham (Unknown)



Article Info

Publish Date
25 Mar 2025

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Colorbox di Palembang Indah Mall. Populasi yang dijadikan objek penelitian adalah konsumen yang telah melakukan pembelian produk Colorbox di mall tersebut. Sebanyak 340 sampel digunakan dalam penelitian ini. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi, harga, dan citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian produk Colorbox di Palembang Indah Mall.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

jptam

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal Pendidikan Tambusai is Jurnal Electronic which contains the results of research and literature studies related to the field of education, including; regulation of education, learning activities, learning strategies, teacher professionalism, students, education and education personnel, issues ...