JoEMS : Journal of Education and Management Studies
Vol. 7 No. 6 (2024): Desember

Pengaruh Cita Rasa dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen di Ali Fried Chicken

Al-azizi, Firman (Unknown)
Mahendri, Wisnu (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Dec 2024

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh cita rasa dan harga terhadap kepuasan konsumen di Ali Fried Chicken. Penelitian dilakukan dengan menggunakan pendekatan survei terhadap 100 responden yang pernah membeli produk di AFC. Hasil penelitian menunjukkan bahwa cita rasa memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen melalui tekstur ayam yang lembut dan crispy. Selain itu, harga juga memengaruhi kepuasan konsumen, jika harga dianggap oleh konsumen sesuai dengan kualitas produk yang diterima. Kombinasi antara cita rasa dan harga yang kompetitif menjadi faktor yang menciptakan kepuasan konsumen. Penelitian ini memberikan rekomendasi bagi Ali Fried Chicken untuk terus meningkatkan kualitas cita rasa dan menetapkan harga yang sesuai dengan nilai produk, sehingga dapat menjaga kepuasan konsumen.

Copyrights © 2024






Journal Info

Abbrev

joems

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences Other

Description

Journal of Education and Management Studies Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (JoEMS) provides a media to publish scientific articles as a result of research and development in social and political fields. JoESM publishes research, development and review articles in social and political fields with ...