Di era digital, pemanfaatan teknologi dalam pembelajaran bahasa Inggris menjadi penting untuk meningkatkan keterampilan mahasiswa. Program ini bertujuan untuk mendampingi mahasiswa PIAUD Diniyyah Putri dalam menerapkan Mobile Assisted Language Learning (MALL) guna mendukung self-learning mereka. Kegiatan meliputi pelatihan, pendampingan, serta evaluasi penggunaan aplikasi MALL. Hasil menunjukkan bahwa pemanfaatan teknologi ini meningkatkan motivasi belajar, memperluas akses terhadap sumber belajar interaktif, serta membantu mahasiswa membangun kebiasaan belajar mandiri. Namun, tantangan seperti keterbatasan infrastruktur dan motivasi masih menjadi kendala utama. Oleh karena itu, pendampingan yang lebih intensif serta peningkatan akses terhadap teknologi dan sumber belajar yang berkualitas diperlukan agar program ini berkelanjutan dan lebih efektif dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mahasiswa.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025