Karimah Tauhid
Vol. 4 No. 3 (2025): Karimah Tauhid

Implementasi Digital Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Produk Yess Yoghurt

Ramdani, Shifa Aulia (Unknown)
Dwi Gemina (Unknown)



Article Info

Publish Date
06 Mar 2025

Abstract

Keberlangsungan usaha di era perkembangan teknologi sangat bergantung pada bagaimana perusahaan memperkenalkan produknya kepada pasar melalui kegiatan pemasaran secara digital. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengetahui efisiensi implementasi digital marketing dalam meningkatkan penjualan dan memperluas jangkauan pasar. Metode yang digunakan adalah Focus Group Discussion (FGD) dan melakukan wawancara mendalam untuk alat pengumpulan informasi dengan pendekatan partisipatif selama dua bulan. Kesimpulan pada hasil kegiatan ini adalah digital marketing memiliki pengaruh yang dapat mendorong angka penjualan produk yess yoghurt PT. Bogor Sari Nutrisi, meskipun masih terdapat kendala seperti kurangnya sumber daya manusia dan biaya untuk dilakukan pelatihan khusus terhadap karyawan dalam penggunaan digital marketing.

Copyrights © 2025






Journal Info

Abbrev

karimahtauhid

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Neuroscience Social Sciences

Description

Karya Ilmiah yang diterbitkan merupakan hasil penelitian maupun pengabdian yang mencakup semua bidang ilmu baik dalam bidang sosial maupun ...