Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mendeskripsikan tentang promosi, kualitas layanan dan keputusan pembelian konsumen pada Grab Food Kota Kupang. (2) Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Grab Food pada Kota Kupang. (3) Untuk mengetahui dan menjelakan Pengaruh Kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Grab Food Kota Kupang. (4) Untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan secara simultan terhadap keputusan peembelian konsumen pada Grab Food Kota Kupang. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam peenelitian ini adalah konsumen pengguna GrabFood di Kota Kupang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Accidental Sampling, sampel yang digunakan adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini secara parsial variabel promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian dan variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifkan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Grab Food Kota Kupang. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025