Artikel "Pengaruh Strategi Inovasi Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Persaingan Perusahan" adalah studi pustaka dalam bidang manajemen strategik. Penelitian ini mencoba menjelaskan bagaimana kepuasan pelanggan, harga, dan inovasi produk berpengaruh. Tujuan artikel ini berpengaruh antar variabel akan digunakan dalam penelitian mendatang. Objek riset yaitu Pustaka online, Google Scholar, Mendeley, dan media akademik lainnya menggunakan objek penelitian. Metode penelitian yang menggunakan penelusuran lembaga pustaka berasal dari e-book dan e-journal yang dapat diakses secara publik. Analisis kualitatif deskriptif yang dilakukan pada artikel ini adalah sebagai berikut: Perusahaan yang bersaing dipengaruhi oleh strategi inovasi produk, harga, dan kepuasan pelanggan. Keywords: harga, kepuasan pelanggan, strategi pengembangan produk, persaingan bisnis
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2025